Monday, May 31, 2021

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 1.06 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 12.10 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 12.10 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Cs adakami



Yth,Bapak/Ibu Pelanggan adakami

Mohon maaf untuk uang yang sudah kami cairkan jangan dulu digunakan karena kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu supaya tidak terjadi double penagihan di sistem kami,
karena di sistem kami jumlah pinjaman kaka yang sudah kami cairkan itu terjadi double penagihan.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya🙏🏻

Sekarang adakami Sedang dalam Pemeliharaan,untuk pinjaman yang di cairkan terdapat double penagihan,mohon untuk melakukan pengembalian terlebih dahulu.

Silakan lampirkan keterangan di bawah ini :
1.Nama :       
2.No handphone terdaftar :
3.Jumlah Pinjaman :

setelah melakukan pengembalian dana akan kami kirim kembali selama 5 menit.


Mohon maaf atas ketidak nyamanannya 🙏



Terimakasih
CustomerService, adakami

Cs@adakami.id



Mohon maaf Sebelum nya🙏🙏

Yth, Bapak/Ibu Pelanggan ADAKAMI

Mohon maaf untuk uang yang Sudah Kami Cairkan Jangan dulu digunakan karena kami akan melakukan Pengecekan Terlebih dahulu Supaya tidak Terjadi Double Penagihan disistem Kami, Karena disistem kami Jumlah pinjaman Kaka yang Sudah kami Cairkan itu Terjadi Double Penagihan. 
kami harapkan kerjasamanya,

Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya🙏🏻. 

 Untuk Melakukan Konfirmasi Terlebih dahulu agar Anda tidak dikenakan Double Tagihan silahkan Konfirmasi data Anda;

Nama :

No hp Terdaftar :

Nama Bank :

Rekening Bank : 

Jumlah di Terimah :

Terimakasih,
Customer service,ADAKAMI

Ada Kami

Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Cs@adakami.id

PT Pembiayaan Digital Indonesia

Hai Teman Kami !!  Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/ pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya,
silakan lampirkan keterangan di bawah ini.

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Nama Bank pencairan:
Jumlah Pinjaman:

Kami menunggu kelengkapan data dari anda.

Catatan:
Jika menerima pesan informasi ini segera secepatnya konfirmasikan data Anda agar dilakukan pengecekan ke data sistem kami dan apabila sudah menerima Gmail Cs@AdaKami.id dari kami mohon agar tidak melakukan konfirmasi data ke Gmail lain.
Terima Kasih

CustomerService@AdaKami.id

Perihal/Kendala

Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami

Terimakasih

Yosef Chandra