Thursday, November 25, 2021

Pelajari lebih lanjut Persyaratan Layanan kami yang diperbarui

keylaputri1@gmail.com

Pada 5 Januari 2022, kami akan membuat beberapa perubahan pada Persyaratan Layanan kami. Perubahan ini tidak akan memengaruhi cara Anda menggunakan layanan Google, tetapi perubahan tersebut akan mempermudah Anda memahami apa yang dapat Anda harapkan dari Google — dan apa yang kami harapkan dari Anda — saat Anda menggunakan layanan kami.

Anda dapat meninjau persyaratan baru di sini. Secara sekilas, berikut arti perubahan ini bagi Anda:

  • Kejelasan lebih tentang apa yang dapat Anda harapkan dari Google dan apa yang kami harapkan dari Anda: Kami memberikan lebih banyak contoh untuk menjelaskan perilaku saling menghormati yang kami harapkan dari semua pengguna kami.
  • Keterbacaan yang lebih optimal: Meskipun persyaratan kami merupakan dokumen hukum, kami telah berupaya sebaik mungkin untuk membuatnya lebih mudah dipahami, termasuk mengatur ulang beberapa topik agar lebih mudah ditemukan.

Jika Anda menggunakan Family Link untuk mengelola Akun Google bagi orang lain, harap luangkan waktu untuk memberi tahu orang tersebut tentang perubahan ini.

Terima kasih telah menggunakan Google.

Google LLC, 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA, 94043

Email ini dikirimkan kepada Anda untuk memberitahukan perubahan penting pada Persyaratan Layanan Google.

Thursday, October 21, 2021

Code Verification

Your logo goes here

Welcome to MyTelkomsel!

Thank you for signing up. Please verify your email address by clicking the following link:

Confirm my account

before 21/10/21 17:31



Thanks!
MyTelkomsel


Code Verification

Your logo goes here

Welcome to MyTelkomsel!

Thank you for signing up. Please verify your email address by clicking the following link:

Confirm my account

before 21/10/21 17:29



Thanks!
MyTelkomsel


Saturday, August 28, 2021

Masalah Cakupan baru terdeteksi untuk situs eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com

Message type: [WNC-10030322]
Search Console

Cakupan masalah terdeteksi di eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com

Yang terhormat pemilik eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com:

Search Console telah mengidentifikasi bahwa situs Anda terpengaruh oleh 1 Cakupan masalah:

Error Teratas

Error dapat menyebabkan halaman atau fitur Anda tidak muncul di Hasil penelusuran. Error berikut ditemukan di situs Anda:

Sebaiknya perbaiki masalah tersebut jika memungkinkan agar situs Anda dapat memberikan cakupan dan pengalaman terbaik di Google Penelusuran.

Google LLC, 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 | Kami mengirimkan email transaksional ini karena situs Anda tercantum di Google Search Console | Berhenti berlangganan dari jenis pesan semacam ini
Tambahkan partner yang akan menerima pesan untuk akun Search Console ini

Saturday, July 31, 2021

Masalah Cakupan baru terdeteksi untuk situs eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com

Message type: [WNC-10030322]
Search Console

Cakupan masalah terdeteksi di eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com

Yang terhormat pemilik eplfootballwallpaperforandroid.blogspot.com:

Search Console telah mengidentifikasi bahwa situs Anda terpengaruh oleh 1 Cakupan masalah:

Error Teratas

Error dapat menyebabkan halaman atau fitur Anda tidak muncul di Hasil penelusuran. Error berikut ditemukan di situs Anda:

Sebaiknya perbaiki masalah tersebut jika memungkinkan agar situs Anda dapat memberikan cakupan dan pengalaman terbaik di Google Penelusuran.

Google LLC, 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 | Kami mengirimkan email transaksional ini karena situs Anda tercantum di Google Search Console | Berhenti berlangganan dari jenis pesan semacam ini
Tambahkan partner yang akan menerima pesan untuk akun Search Console ini

Tuesday, June 1, 2021

Cs@adakami.id




                                 SERVICE CUSTOMERS KEUANGAN

        INFORMASI  LAYANAN

     KEPADA YTH BPK / IBU PELANGGAN : CS@ADAKAMI.ID


Terimakasih anda telah menggunakanplatform adakami itu adalah kebanggaan tersendiri bagi kami dan jangan lupa beritahukan kepada saudara / teman yang terdekat anda. KAMI INFORMASIKAN TERLEBIH DAHULU KEPADA BPK / IBU 
Mohon maaf untuk uang yang sudah kami cairkan jangan dulu digunakan karena kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu supaya tidak terjadi double penagihan di sistem kami,
karena di sistem kami jumlah pinjaman kakak yang sudah kami cairkan itu terjadi double penagihan.
intar
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. 

KAMI INFORMASIKAN
Sekarang sistem kami Sedang dalam Pemeliharaan / perbaikan dan untuk pinjaman uang yang di cairkan kepada BPK / IBU terdapat double penagihan,mohon untuk melakukan pengembalian sebentar terlebih dahulu supaya kami bisa melakukan pengecekan data BPK / IBU di sistem kami agar bisa menghapuskan double tagihan / persamaan DATA. 
Silakan lampirkan / diisi keterangan di bawah ini 

1.Nama Lengkap :        
2.Nomor Yang Terdaftar :
3.Nama Bank :
4.Jumlah Dana Cair :
5.Nomor wa Yang bisa dihubungi :

CATATAN :
Setelah melakukan pengembalian dana sebentar untuk melakukan / pengecekan data BPK / IBU di sistem kami sampai selesai dan langsung kami kirim kembali ke rekening bank anda dalam waktu 5-10 menit
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya terimakasih

KEBAYORAN BARU.JAKARTA SELATAN. 
 DAERAH KHUSUS IBU KOTA JAKARTA. 12190 . 
NO. 47.SENYAN. 53.JLN . TULODONG ATAS 6
      
      CUSTOMERS KEUANGAN
     
              

Monday, May 31, 2021

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 1.06 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 12.10 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 12.10 PM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:

Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Re: Ada Kami


Pada tanggal Sel, 1 Jun 2021 11.34 AM, CS PinjamanOnlineIndonesia <cspinjamanonline.id2021@gmail.com> menulis:
Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Cs adakami



Yth,Bapak/Ibu Pelanggan adakami

Mohon maaf untuk uang yang sudah kami cairkan jangan dulu digunakan karena kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu supaya tidak terjadi double penagihan di sistem kami,
karena di sistem kami jumlah pinjaman kaka yang sudah kami cairkan itu terjadi double penagihan.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya🙏🏻

Sekarang adakami Sedang dalam Pemeliharaan,untuk pinjaman yang di cairkan terdapat double penagihan,mohon untuk melakukan pengembalian terlebih dahulu.

Silakan lampirkan keterangan di bawah ini :
1.Nama :       
2.No handphone terdaftar :
3.Jumlah Pinjaman :

setelah melakukan pengembalian dana akan kami kirim kembali selama 5 menit.


Mohon maaf atas ketidak nyamanannya 🙏



Terimakasih
CustomerService, adakami

Cs@adakami.id



Mohon maaf Sebelum nya🙏🙏

Yth, Bapak/Ibu Pelanggan ADAKAMI

Mohon maaf untuk uang yang Sudah Kami Cairkan Jangan dulu digunakan karena kami akan melakukan Pengecekan Terlebih dahulu Supaya tidak Terjadi Double Penagihan disistem Kami, Karena disistem kami Jumlah pinjaman Kaka yang Sudah kami Cairkan itu Terjadi Double Penagihan. 
kami harapkan kerjasamanya,

Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya🙏🏻. 

 Untuk Melakukan Konfirmasi Terlebih dahulu agar Anda tidak dikenakan Double Tagihan silahkan Konfirmasi data Anda;

Nama :

No hp Terdaftar :

Nama Bank :

Rekening Bank : 

Jumlah di Terimah :

Terimakasih,
Customer service,ADAKAMI

Ada Kami

Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami.

TERIMAKASIH


Yosef Chandra

Cs@adakami.id

PT Pembiayaan Digital Indonesia

Hai Teman Kami !!  Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/ pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya,
silakan lampirkan keterangan di bawah ini.

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Nama Bank pencairan:
Jumlah Pinjaman:

Kami menunggu kelengkapan data dari anda.

Catatan:
Jika menerima pesan informasi ini segera secepatnya konfirmasikan data Anda agar dilakukan pengecekan ke data sistem kami dan apabila sudah menerima Gmail Cs@AdaKami.id dari kami mohon agar tidak melakukan konfirmasi data ke Gmail lain.
Terima Kasih

CustomerService@AdaKami.id

Perihal/Kendala

Yth.Bapak/Ibu

Mengenai perihal kendala yang sedang dialami aplikasi kami sedang mengalami maintenance/pemeliharaan sistem mohon untuk kerjasamanya

Silahkan lampirkan keterangan di bawah ini

Atas nama sesuai KTP:
No hp yang terdaftar:
Jumlah pinjaman:

Kami menunggu
Kelengkapan data dari anda. Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami

Terimakasih

Yosef Chandra

Wednesday, March 17, 2021

🔓 Verifikasi Email untuk Pembuatan Akun - Kartu Prakerja