|
Sunday, August 13, 2023
Kebijakan baru kami terkait Akun Google tidak aktif
Wednesday, May 3, 2023
Re: CS.@dana.id.
ππ©π,π½ππ₯ππ /πππͺ πππ¨ππππ πΏππ£π
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
ππ©π,π½ππ₯ππ /πππͺ πππ¨ππππ πΏππ£π
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.ππ©π,π½ππ₯ππ /πππͺ πππ¨ππππ πΏππ£π
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
Re: help.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 19.46, Cs.Dana.Dompet.Digital <csdanadompetdigital4@gmail.com> menulis:
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Re: CS.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 19.45, Cs.Dana.Dompet.Digital <csdanadompetdigital4@gmail.com> menulis:
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Re: CS.@dana.id.
ππ©π,π½ππ₯ππ /πππͺ πππ¨ππππ πΏππ£π
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
ππ©π,π½ππ₯ππ /πππͺ πππ¨ππππ πΏππ£π
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini
Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .
1. Nama lengkap :
2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
.
3.Kendala yang di alami :
Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.
Salam Hangat.
Customer Care Dana.
Re: help.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 19.46, Cs.Dana.Dompet.Digital <csdanadompetdigital4@gmail.com> menulis:
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Re: CS.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 19.45, Cs.Dana.Dompet.Digital <csdanadompetdigital4@gmail.com> menulis:
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
help.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
CS.@dana.id
DANA Care (DANA)
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE
Terima kasih sudah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital Indonesia.
Kami sudah menerima laporan kakak dan kendalanya kakak di aplikasi DANA kami.
Untuk Laporan kakak akan segera kami proses kan supaya bisa kami proses laporan nya silahkan di lengkapi data data di bawah ini :
Nama Lengkap :
Nomor WhatsApp :
Keluhan/kendala :
Kami harap kakak bisa membalas pesan kami secepatnya supaya bisa langsung Customer Care DANA menghubungi.
Jikalau kurang puas silahkan hubungi Customer Care DANA https://wa.me/ 0813-9818-1292
Salam hangat,
CUSTOMER DANA.CARE