Re: CS.@dana.id.



𝙔𝙩𝙝,𝘽𝙖𝙥𝙖𝙠/𝙄𝙗𝙪 𝙉𝙖𝙨𝙖𝙗𝙖𝙝 𝘿𝙖𝙣𝙖  
  
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini

Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .

1. Nama lengkap :

2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
 .            
3.Kendala yang di alami :

Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.

Salam Hangat.

Customer Care Dana.

Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 21.33, Help. dana.co.id. <danacoidhelp@gmail.com> menulis:


𝙔𝙩𝙝,𝘽𝙖𝙥𝙖𝙠/𝙄𝙗𝙪 𝙉𝙖𝙨𝙖𝙗𝙖𝙝 𝘿𝙖𝙣𝙖  
  
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini

Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .

1. Nama lengkap :

2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
 .            
3.Kendala yang di alami :

Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.dan jika kurang puas silakan langsung caht di Customer kami https//wa.me.081398181292.

Salam Hangat.

Customer Care Dana.

Pada tanggal Rab, 3 Mei 2023 19.45, Help. dana.co.id. <danacoidhelp@gmail.com> menulis:


𝙔𝙩𝙝,𝘽𝙖𝙥𝙖𝙠/𝙄𝙗𝙪 𝙉𝙖𝙨𝙖𝙗𝙖𝙝 𝘿𝙖𝙣𝙖  
  
Terkait masalah dan kendala yang di alami akan segera kami proses perbaikan,secara langsung serta memperlancar semua transaksi dalam menggunakan aplikasi dana ini

Untuk mempercepat peroses perbaikan silakan Bpk/Ibu isi keterangan berikut .

1. Nama lengkap :

2. Nomor Hp/Wa terdaftar :
 .            
3.Kendala yang di alami :

Setelah melengkapi semua ini maka untuk permasalahannya langsung kami proseskan,untuk perbaikan.

Salam Hangat.

Customer Care Dana.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.